Don't Show Again Yes, I would!

Toko dan Kolaborasi Terbaru RiaMiranda di Plaza Indonesia

Desainer Ria Miranda telah mengukuhkan kehadirannya dalam industri modest fashion dengan membuka toko baru RiaMiranda di Plaza Indonesia pada Kamis, 6 Juni lalu. Toko yang menjadi yang ke-44 dalam jaringan RiaMiranda ini menjadi kolaborasi dengan mal bergengsi tengah kota, Plaza Indonesia, yang dipandang sebagai simbol kemewahan dan prestise bagi berbagai brand premium. Langkah ini bukan hanya menjadi penanda kesuksesan bagi RiaMiranda, tetapi juga menjadi momentum evolusi untuk terus maju di industri modest fashion.

RiaMiranda tidak berjalan sendirian dalam perjalanannya ini. Bergabung dengan PT Warna Modern Indonesia (WMI), mereka bersama-sama menjajaki perluasan pasar modest fashion secara offline di Indonesia. Melalui dukungan dari WMI, termasuk investasi dan operasional untuk toko baru, RiaMiranda mampu memperluas jangkauan pasarnya. Dukungan tersebut mencakup pengadaan barang, penyeleksian pegawai, promosi, dan analisis penjualan.

CEO Warna Modern Indonesia, Bima Laga, menyatakan komitmennya dalam memajukan industri lokal dengan ekspansi ke pasar offline. “Pembukaan toko ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk memajukan industri lokal yang membutuhkan dukungan untuk ekspansi ke pasar offline. Kami ingin industri lokal dapat bersaing dan berkembang dengan pesat,” ungkapnya.

Konsep toko RiaMiranda di Plaza Indonesia terbagi menjadi dua area khusus: RiaMiranda dan RiaMiranda Signature. Dengan demikian, konsumen, khususnya muslimah dan pecinta modest fashion, dapat menyesuaikan kebutuhan mereka secara inklusif.

Sebagai Creative Designer, Ria Miranda menyambut baik dukungan dari WMI. “Kolaborasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kerja sama yang luar biasa. Saya berharap toko ini menjadi tempat yang menginspirasi dan memenuhi kebutuhan fashion pelanggan setia kami, serta berkontribusi pada pertumbuhan industri lokal,” ujarnya.

Tak hanya membuka toko baru, RiaMiranda juga merilis koleksi terbaru berkolaborasi dengan Artkea. Koleksi yang diberi tajuk “Ahila”, artinya keluarga, seni, dan inspirasi, menggambarkan perjalanan seorang ibu dan keluarga dalam tiga fase: Womanhood, Motherhood, dan Parenthood. Setiap fase memiliki desain dan pola yang unik, dengan Bunga Carnation sebagai simbol perjuangan seorang ibu.

Koleksi Ahila menampilkan berbagai pilihan artikel, mulai dari tunic, shirt, vest, top, outer, jacket, pants, skirt, hingga dress, dengan beragam pilihan warna dari bright, calm, dark, hingga bold. Kesan santai namun formal tercermin dalam perpaduan floral dan stripe yang melambangkan kekuatan DNA kedua brand tersebut.

Peresmian toko baru modest fashion RiaMiranda di Plaza Indonesia turut dihadiri oleh beberapa public figure ternama, seperti Natasha Rizky, Fanny Febriani, hingga Dian Ayu, menegaskan posisi RiaMiranda sebagai ikon dalam industri modest fashion yang terus berkembang dan menampilkan kolaborasi yang inspiratif.

Share: