Nobby, jenama modest fashion yang semakin dikenal di Indonesia, kembali mencuri perhatian di ajang MUFFEST+ 2024, pada hari Kamis (8/8), yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Dalam acara ini, Nobby mempersembahkan koleksi terbaru mereka yang diberi nama Lituhayu, yang memiliki makna wanita cantik rupawan. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi dengan GISTEX, yang menghadirkan keanggunan serta kepercayaan diri wanita Indonesia dalam balutan busana yang elegan dan berkelas.
Lituhayu mengusung tema Essence of Romance, yang menonjolkan sisi feminin dengan detail-detail nuansa bunga yang indah. Motif monogram khas Nobby, yang menjadi identitas kuat dari jenama ini, mendominasi setiap tampilan dalam koleksi ini. Menggunakan bahan peach emerald yang lembut dan nyaman, koleksi ini menghadirkan palet warna krem dan cokelat yang elegan dan menenangkan.
Founder Nobby, Unilahwati, menyatakan bahwa koleksi Lituhayu didesain untuk wanita Indonesia yang ingin tampil cantik dan percaya diri, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di dunia profesional. “Kami ingin membawa cantiknya wanita Indonesia dalam balutan koleksi originalitas dengan ragam motif signature, yang menambah kepercayaan diri dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi wanita berkarir,” ujar Unilahwati.
Sebagian besar koleksi Lituhayu terdiri dari dress panjang, blouse, celana panjang, dan rok yang dirancang dengan siluet yang timeless, memastikan busana ini tetap memesona sepanjang waktu. Nobby tidak hanya memprioritaskan desain yang stylish, tetapi juga kualitas produk yang tinggi, sehingga setiap item dalam koleksi ini menjadi fashion item yang tak lekang oleh waktu.
Untuk memperkenalkan koleksi ini lebih luas, Nobby menggandeng aktris Indonesia ternama, Dhini Aminarti, sebagai muse. Dhini hadir di atas catwalk MUFFEST+ 2024, memperagakan koleksi Lituhayu dengan anggun, memberikan inspirasi bagi para pecinta fashion muslimah yang ingin tampil stylish namun tetap nyaman.
Dengan hadirnya koleksi Lituhayu di MUFFEST+ 2024, Nobby sekali lagi menegaskan posisinya sebagai jenama modest fashion yang terus berinovasi, menghadirkan busana yang tidak hanya memikat tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri wanita Indonesia.