Buttonscarves tampil di London Fashion Week SS24 memikat mata dunia mode global dengan meluncurkan kampanye fenomenal #ButtonscarvesGoesGlobal di jantung mode dunia, London, Inggris. Setelah sukses menggelar kampanye serupa di kota-kota bergengsi seperti Jakarta, Dubai, New York, dan Kuala Lumpur, kini Buttonscarves mempersembahkan rangkaian kampanye istimewa yang menandai keberadaannya di London, selaras dengan visi #ButtonscarvesGoesGlobal.
Setelah menggebrak New York Fashion Week AW 24, Buttonscarves kembali memukau dengan memamerkan koleksinya di panggung prestisius London Fashion Week SS24 pada Senin, (18/9). Ini bukan hanya sebuah prestasi baru bagi Buttonscarves, tapi juga membuktikan tekadnya untuk menjadi salah satu brand gaya hidup terkemuka di arena internasional. Acara ini turut didukung oleh Buttonscarves Beauty sebagai Official Beauty Sponsor untuk group show Indonesia Now.
Tak hanya tampil dalam London Fashion Week SS24, sesuai dengan semangat kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves mencatatkan dua inovasi bersejarah sekaligus sebagai brand Indonesia PERTAMA yang tampil di London. Mereka menghadirkan instalasi raksasa ‘the Giant Inflatable Bag’ setinggi 4 meter dan panjang 3.6 meter di kawasan Tower Bridge. Selain itu, Buttonscarves melapisi taksi dengan desain khas Bimu Monogram berwarna Viva Magenta di jalanan London. Pilihan warna ini tidak hanya mencerminkan semangat global Buttonscarves, tapi juga memberikan sentuhan elegan, termasuk dalam desain taksi yang diubah.
Buttonscarves mempunyai komitmen yang kokoh untuk mengukir namanya di panggung global. Prestasinya terbukti dengan berbagai pencapaian gemilang. Pada tahun 2022, Buttonscarves menjadi brand pertama asal Indonesia yang menggelar light show di AIN Dubai, atraksi bianglala terbesar di dunia. Mereka juga sukses memamerkan koleksi terbaru di panggung mode bergengsi New York Fashion Week AW24 pada Februari 2023. Buttonscarves juga menciptakan Giant Bag Installation di Times Square, New York, yang memikat perhatian dunia.
Belum lama ini, Buttonscarves berdiri sebagai pelopor di segmen Asia Fashion Xchange pada Kuala Lumpur Fashion Week 2023. Mereka juga mencatatkan rekor di Malaysia Book of Records dengan menciptakan replika The Biggest Flap Bag yang berdiri megah di Pavilion Mall, Kuala Lumpur. Di Indonesia, Buttonscarves memecahkan rekor MURI dengan menciptakan replika tas terbesar.
“Buttonscarves memandang masa depan dengan optimisme penuh prestasi. Melalui jejak globalnya dan komitmen melalui kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves bertekad untuk menjadi brand Indonesia yang memimpin di panggung dunia. Kami berharap dapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi industri mode,” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.